Andriani, Andriani and Luthvina, Ridha (2024) Analisis Penyebab Keterlambatan Inbound Perfetti Van Malle pada PT Kamadjaja Logistics Medan menggunakan metode Root Cause Analysis. Politeknik ATI Padang.
![[thumbnail of cover]](https://repository.poltekatipdg.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
LAPORAN KULIAH KERJA PRAKTIK Dini FINAL COMPRE - dini andriani-1-12.pdf
Download (586kB)
![[thumbnail of full kkp]](https://repository.poltekatipdg.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
LAPORAN KULIAH KERJA PRAKTIK Dini FINAL COMPRE - dini andriani.pdf
Restricted to Registered users only
Download (5MB)
Abstract
PT Kamadjaja Logistics Medan merupakan perusahaan 3PL yang menyediakan jasa transportasi, penyimpanan barang, dan pendistribusian barang. Terdapat 3 aktivitas Gudang di PT Kamadjaja Logistics Medan yaitu: Inbound, Outbound, dan Return barang. Inbound adalah proses penerimaan produk dari customer untuk didistribusikan kepada distributor penerima barang. Produk yang sampai pada gudang PT Kamadjaja Logistics Medan tidak diterima begitu saja, tentu saja melalui proses serta pengecekkan terhadap produk. PT Kamadjaja Logistics Medan sering mengalami keterlambatan, dari banyaknya customer yang paling sering mengalami keterlambatan yaitu Customer Perfetti Van Malle pada kegiatan Inbound. Keterlambatan Inbound Perfetti Van Malle mengakibatkan menurunnya tingkat kepercayaan kosumen dan pembayaran upah lembur karywan. Maka dari itu, dilakukan penelitian untuk mengidentifikasi akar penyebab permasalahan terlambatnya Inbound Perfetti Van Malle dengan menggunakan metode Root Cause Analysis (RCA).
Item Type: | Other |
---|---|
Subjects: | Industri Agro > Management Logistic Industri Agro |
Divisions: | Manajemen Logistik Industri Agro |
Depositing User: | MLIA |
Date Deposited: | 16 Sep 2025 01:38 |
Last Modified: | 16 Sep 2025 01:38 |
URI: | https://repository.poltekatipdg.ac.id/id/eprint/1278 |